‘‘‘Kisah Cinderella dan Sepatu kaca “Remix Version”

Posted: February 27, 2011 in Uncategorized
Tags: ,

di sebuah desa antah berantah yang pada saat itu Roy Suryo belum menjadi pakar telematika,,hiduplah seorang gadis cantik bernama cinderella..dia hidup bersama dengan ibu dan kedua saudara tirinya yang sangat biadab sekali,,sampai-sampai si cinderella sering diperintah untuk makan pake pantat..sungguh TER..LA..LU..(harap baca dengan logat bang haji..)

pada suatu hari…pagi2 neh…kira2 jam 06.43 lewat 15 detik, eh16detik, 17 detik dink, skarang 18 detik…kok maju teru yah detik nya..heran..xp
pada saat itu cinderella sedang malas2an di kamar sambil ngupil+maen PS3,,maen winning eleven neh…tiba2 kedua saudara tirinya datang mendobrak pintu hingga hancur….bukan pintunya yang hancur..tetapi tangan saudara tirinya yang hancur…

cinderella : “hahaha..cuciiaan deh luw…ckckckck pasti atiiiit bgt yah…kaciaaan…haha”
saudara tiri 1 : “Hiks…hiks…teganian dirimuw cinderella…bukannya menolong dirikuw yang sedang kesusahan..eh malah ngetawain…nyaaaaaaakkkk…..cinderella nakaaalll…”
tiba2 ibu tiri cinderella datang menghampiri…
enyak : “masya Allah…nape luw…tangen luw ampe lepas gitu….ngeri gw liatnya….”
saudara tiri 2 : ” itu tuh nyak…si cindelella nakal…tadi tangan si saudala tili satu dipukul pake linggis sampe tangannya lepas…”
cinderella : “heh saudara tirri 2…jangan dusta kau…”

sebelum cinderella menyelesaikan pembicaraannya..tiba2 tangan enyak dengan cepatnya menyambar rambut cenderella dan menjambaknya dengan ganaass…sampe kepala cinderella pitak…

enyak : ” rasain tuh…makannya jangan suka usil ma sodara sendiri…sekarang luw pergi ke hutan…cari dukun yang bisa masangin lagi tangannya sodara luw…sana pergi….”
cinderella : “iya nyak…(dengan wajah lesu) aye pergi….”
cinderella pun melangkah pergi perlahan keluar dari kamar..dengan pasrahnya….cinderella pun pergi ke hutan nan jauuh sekali dari rumahnya…kira2 sekitar 2 menitan dari rumahnya…hehe soalnya hutannya tetanggaan dari rumah cinderella…

setelah cinderella sampai di hutan tersebut yang masyarakat sekitar sering beri nama hutan angker…karena seringkali di hutan2 tersebut terjadi hal2 mengerikan seperti sering berkeliarannya saipul jamil dengan mengenakan kaos ketat…kemudian cinderella segera mencari rumah si dukun tersebut yang berada di tengah hutan gitu deh…setelah lama mencari…akhirnya perjuangan cinderella pun tak sia2….rumah si dukun pun….belum ketemu…hehe…cinderella pun melanjutkan perjuangannya dengan berjalan kaki….tapi setelah cinderella keletihan berjalan kaki..cinderella memutuskan untuk naek ojek…

Cinderella : “bang..ojek..ke rumah mbah jambrong brapa?”
ojek : “oh mbah jambrong dukun itu yah?”
cinderella : “iya bang…brapa?”
ojek : “yang bisa benerin tangan yang lepas yah?”
cinderella : “iyah bang…brapa?”,…(mulai jengkel)
ojek : “yang bulu idungnya panjangya ampe 2meter yah?”
cinderella : “iya bang iya….mw nanya lagi atau saya gorok leher abang?”(ngeluarin celurit)
ojek : “mbah jambrong yang kalo tidur sambil kayang itu yah?”
cinderella pun menggorok leher tukang ojek tersebut saking keselnya dan membawa pergi motornya menuju ke rumah dukun yang bernama mbah jambrong..
setelah cinderella sampai di tujuan…dan ternyata mbah jambrongnya sudah menunggu di luar pintu…dan kemudian berkata…
mbah jambrong :”wahai cinderella…makan lah buah apel ini…gratis loh…”
cinderella : “tapi mbah??sy dateng bukan untuk makan apel,,,tapi untuk meminta pertolongan mbah jambrong..”
mbah jambrong :”sudahlah jangan banyak tanya…makan cepet…”
cinderella :”tapi mbah…jadi lain crita donk…ini kan crita tentang cinderella bukan crita putri salju…”
mbah jambrong :”sudahlah gapapa…sinetron-sinetron tipi aja banyak critanya yang di belok2in…”
cinderella: “iya deh saya makan ya mbah…eh tapi ntar pasti kan ada pangeran tampan yang dateng trus nyium sy gtu deh..”
mbah jambrong :”heuh udah mah apelnya gratis minta dicium pula…yaaa liat ntar aja yah…”
cinderella pun memakan apel tersebut dengan lahapnya…dan tiba2 jatuh tertidur pulas dengan mulut menganga…

cinderella berharap dalam tidurnya suatu saat akan dibangunkan oleh pangeran tampan yang membangunkannya dengan mencium bibir halusnya‘…

1 tahun berlalu…
2 tahun berlalu…
3 tahun berlalu…
5 tahun berlalu…
10 tahun berlalu…
100 tahun berlalu…

loh…pangerannya mana yah???

woy pangeran….kasian tuh cinderella dah tidur lama banget….

bagi para pembaca yang membaca crita ini…kalau ketemu sama pangeran nya…harap langsung memberi tahu kalau ada putri yang sedang menunggu di cium…bebas lah pangeran aja…mw pangeran kodok juga gapapa..

 

 

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s